Chun-Li Jadi Karakter Game Terfavorit Tahun 2023 Versi Pornhub

1 min read

Chun-Li jadi karakter yang paling banyak dicari di situs dewasa Pornhub. Uniknya, yang dimaksud bukanlah Chun-Li asli versi Street Fighter, melainkan versi game Fortnite.

Jelang akhir tahun, banyak situs yang merilis data pengguna selama setahun. Seperti game apa yang paling sering dimainkan, atau lagu apa yang paling sering didengar, lengkap dengan data-data menarik lainnya.

Tak terkecuali situs Pornhub yang mengikuti tren ini tiap tahunnya. Mereka merilis data terkait pencarian terpopular. Cukup mengejutkan bahwa beberapa tahun belakangan segmen game jadi konten paling diminati dan sering dicari.

Menurut data dari Pornhub, Chun-Li versi Fortnite menjadi karakter terpopular selama tahun 2023. Dia berhasil mengalahkan Tifa (Final Fantasy), Dva (Overwatch), Lady Dimitrescu dan Ada Wong (Resident Evil).

Terasa janggal karena ketika mendengar Chun-Li kemungkinan besar mengacu pada Street Fighter. Namun data ini menunjukan fakta berbeda. Anehnya lagi, Mario dan Sonic juga muncul dalam top-10 karakter paling banyak dicari di Pornhub.

Data lain menyebutkan 30 game yang muncul dalam daftar pencarian tertinggi. Banyak nama besar, seperti Overwatch, Fortnite, Genshin Impact dll. Bahkan berkat Chun-Li, Fortnite berhasil menduduki puncak pencarian mengalahkan Overwatch.

You May Also Like

More From Author