Lama Tak Jumpa, Twice Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

2 min read

Girlgroup asal Korea Selatan, Twice, kembali mengunjungi para fans di Jakarta. Digelar pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), konser bertajuk ‘Ready To Be In Jakarta’ ini sukses gemparkan panggung Indonesia.

Pasalnya, grup yang beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu menyuguhkan penampilan yang sangat spektakuler hingga buat penonton gagal move on!

Dibuka dengan lagu “Set Me Free” dan “I Can’t Stop Me”, Twice dengan gembira menyapa ONCE, sebutan untuk para penggemar Twice.

“Apa kabar, ONCE? Saya Jihyo!” sapa Jihyo dengan ceria menggunakan bahasa Indonesia.

“Apa kabar? Saya Jeongyeon. Sudah lama kami tidak ke sini. Mari kita bersenang-senang!”, lanjut Jeongyeon.

Tidak hanya Jihyo dan Jeongyeon, Dahyun juga turut menyapa ONCE dalam bahasa Indonesia.

“Apa kabar? Jujurly, aku kangen kalian! Aku cinta kalian!”, ujar Dahyun seraya membuat tanda hati pada penggemar.

“Apa kabar? Selamat datang di konser kami!”, lanjut Nayeon, Chaeyoung, dan Sana secara bergantian.

Konser berlanjut hingga penampilan solo yang tentu saja membuat antusias para ONCE semakin meningkat. Penampilan solo para anggota sangat bervariasi, mulai dari Dahyun yang menampilkan piano ballad dengan lagu Colbie Caillat berjudul “Try”.

Dilanjutkan Tyuzu yang membawakan “Done For Me” dan Sana dengan “New Rules”. Sementara Momo menampilkan dance dengan lagu “Move”, Mina dengan lagu “7 Rings” (Mina), dan Jeongyeon yang membawakan “Can’t Stop the Feeling!”.

Para anggota juga membawakan lagu solo mereka sendiri, mulai dari Nayeon yang menampilkan lagu “POP!”, Jihyo dengan lagu “Killing Me Good”, hingga lagu akustik buatan Chaeyong, yakni “My Guitar”.

Tidak hanya sampai situ, Twice juga membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti “Moonlight Sunrise”, “Cry for Me”, “Fancy”, “Feel Special”, “The Feels”, “Queen of Hearts”, “Heart Shaker”, “Alcohol Free”, “Yes or Yes”, “What Is Love?”, “Cheer Up”, “Likey”, “Knock Knock”, “Scientist”, “Go Hard”, “Signal”, dan “Crazy Stupid Love”. Konser ditutup dengan lagu “Perfect World” dan “Doughnut”.

“Bagaimana semuanya? Seru tidak? Terima kasih sudah bertemu, akhirnya kita bersenang-senang. Boleh kami datang lagi?” ucap Nayeon. “Terima kasih banyak sudah datang hari ini walau cuacanya panas. Semoga kita bisa bertemu lagi. Sehat-sehat ya, ONCE!” tutup Jihyo sambil berjalan ke belakang panggung.

You May Also Like

More From Author