Tiru Pose Gojo Satoru, Jungkook BTS Bikin Heboh Netizen

2 min read

Siapa karakter anime favorit anggota BTS? Jungkook baru-baru ini mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa anime favoritnya adalah Jujutsu Kaisen. Meski tidak eksplisit, hal itu ditunjukkan di video musik terbarunya.

Kejadian ini disambut gembira oleh para penggemar Kpop dan anime hingga viral di media sosial. Pasalnya, Jungkook meniru teknik ekspansi domain dengan menyilangkan jarinya di depan wajah dalam video musik remix “Standing Next to You” yang berkolaborasi dengan Usher.

Vokalis dari boygroup ternama itu mengaku bahwa di antara Satoru Gojo dan Ryomen Sukuna, Jungkook lebih memilih Satoru Gojo. Menyadari hal tersebut, para penggemar lantas meramaikan di media sosial.

Video musik “Standing Next to You” sendiri telah dirilis pada 1 Desember 2023 lalu. 

Standing Next to You Official MV

Sebenarnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa idola Kpop jebolan Big Hit Entertainment ini menyukai anime Jujutsu Kaisen. Bahkan jauh sebelum Jungkook menirukan teknik Gojo “Ryoiki Tenkai” (Ekspansi Domain) dan “Muryokusho” (Infinite Void).

Anggota BTS lainnya juga penggemar berat animasi dan sempat berkolaborasi dengan Crunchyroll untuk seri 3DCG Bastions di beberapa lagu. Sedangkan Jungkook pernah meng-cover lagu “Kick Back” sebagai lagu pembuka Chainsaw Man.

BTS sendiri saat ini sedang dalam masa jeda sebagai grup, lantaran Jungkook dan Jimin baru-baru ini bergabung dengan militer Korea Selatan untuk menjalani wajib militer.

You May Also Like

More From Author