Sibuk Wamil, Jimin BTS Beri Hadiah Lagu Baru ‘Closer Than This’ Untuk ARMY

2 min read

Jimin BTS akan merilis lagu baru berjudul “Closer Than This” sebelum natal. Meski vokalis BTS itu tengah menjalani wajib militer, itu tidak membuat karya berhenti begitu saja.

Kabar tersebut diumumkan melalui Weverse pada Rabu (20/12). Perusahaan manajemen yang masuk ke dalam TOP BIG 3 di Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa perilisan single digital anggota BTS, Jimin, ‘Closer Than This,’ akan dirilis pada Jumat, pukul 14.00 KST.

Bighit Music menyebutkan ‘Closer Than This’ adalah lagu untuk penggemar yang merangkum perasaan tulus dan penuh cinta Jimin terhadap ARMY.

“Saat mendekati hari-hari terakhir di tahun 2023, kami berharap ‘Closer Than This’, dengan lirik yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya akan memberikan harapan dan kehangatan bagi kalian,” ungkap BigHit.

Perilisan lagu baru ini muncul setelah dia dan tiga teman grupnya, V, Jungkook, dan RM, dikonfirmasi telah memulai proses pendaftaran wajib militer Korea Selatan. Sementara tiga rekannya yang lain, Jin, Suga, dan J-Hope, telah memulai wajib militer lebih dulu.

Sebelumnya, Jimin sukses merilis album solo ‘FACE’ dan berhasil menembus peringkat kedua Billboard 200 tahun ini. Bahkan, salah satu lagu dari album solonya, ‘Like Crazy’, menduduki puncak Billboard Hot 100 di bulan April 2023. Selain album debut solo, Jimin BTS juga terlibat kolaborasi bersama Taeyang lewat lagu ‘Vibe’.

Prestasi pria berusia 27 tahun itu terus berkembang. Jimin BTS menjadi nominasi teratas dengan delapan penghargaan di MAMA Awards 2023. Dia juga dinobatkan sebagai artis pria terbaik.

“Hari ini kami menerima begitu banyak penghargaan yang berharga. Terima kasih banyak untuk semua ARMY yang selalu mendukung dan mencintai kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan musik dan penampilan yang lebih baik. Sekali lagi terima kasih dan aku mencintai kalian,” tulisnya melalui Weverse.

You May Also Like

More From Author